Senin, 6 Mei 2024 | 09:26 WIB

Lamborghini Squadra Corse memiliki satu event balap berstatus ‘one-make race’ yang diberi nama Lamborghini Super Trofeo. Ajang balap ini hanya diperuntukkan bagi mobil Lamborghini model Huracan Super Trofeo Evo 2. Menariknya, ajang balap ini terbuka untuk umum, yang berarti semua orang bisa mengikutinya.

Menurut Francesco Scardaoni, Region Director Automobili Lamborghini Asia Pacific, tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti event balap yang sudah dihelat sejak 2009 tersebut. Pengemudi hanya memerlukan lisensi balap dari FIA (Fédération Internationale de l’Automobile). Bahkan, para peserta juga tidak diwajibkan memiliki mobil Lamborghini untuk mengikuti ajang ini. Mereka bisa menyewa mobil Lamborghini untuk menikmati balapan ini.

Ajang Lamborghini Super Trofeo pertama kali diselenggarakan untuk memfasilitasi konsumen yang ingin menjajal mobilnya di lintasan balap. Jadi, jika Anda berusia 70 tahun dan memiliki minat dalam balapan, tidak perlu khawatir tentang persyaratan yang rumit. Cukup dengan lisensi balap, Anda bisa merasakan sensasi balapan dengan mobil Lamborghini di ajang Lamborghini Super Trofeo.

Jadi, bagi Anda yang ingin mengikuti balapan Lamborghini Super Trofeo, persiapkan diri Anda dan nikmati pengalaman balap yang tak terlupakan! 🏎️💨 .


Artikel ini memberikan informasi terkini tentang syarat ikut balapan Lamborghini Super Trofeo. Dengan lisensi balap dari FIA, siapa pun, termasuk peserta berusia 70 tahun, dapat mengikuti ajang balap ini tanpa harus memiliki mobil Lamborghini. Semoga artikel ini membantu Anda memahami lebih lanjut tentang kesempatan balapan yang menarik ini! 🏁🚗💨

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini