Jakarta – Banyak cara merawat bodi mobil, salah satu yang sedang populer saat ini adalah nano ceramic coating. Tak hanya untuk mobil konvensional, nano ceramic coating pun bisa diaplikasikan di mobil-mobil listrik. Apa keunggulan dari perawatan jenis ini?

Nano ceramic coating merupakan bagian dari auto detailing dengan mengaplikasikan lapisan khusus pada permukaan cat mobil. Dengan menggunakan lapisan baru ini, cat mobil terlindungi dari terik matahari, pengaruh cuaca, oksidasi, juga paparan kotoran dan debu. Jenis coating ini tidak hanya membuat cat mobil kembali mengkilap, tapi juga lebih tahan terhadap goresan. Treatment ini menggunakan bahan utama silika yang mengandung partikel kecil ukuran nano dengan tingkat kerapatan sangat tinggi.

Salah satu nilai plus mobil yang sudah diberi perlindungan nano ceramic adalah kemudahan saat merawat mobil. Sebab mobil dapat dicuci secara berkala dengan mudah dan tanpa pantangan. Tanpa shampo mobil sekalipun, bodi mobil dapat kembali bersih. Hal ini karena area pori-pori cat sudah diproteksi oleh lapisan nano ceramic, sehingga baik noda jamur ataupun kotoran tidak bisa menempel pada pori-pori tersebut.

Scuto Indonesia, produsen nano ceramic coating, ingin mendukung program pemerintah dalam melestarikan lingkungan dengan memberikan benefit lebih kepada pemilik mobil elektrifikasi jenis mobil listrik (BEV) dan hybrid (HEV) di Indonesia. Mereka telah menciptakan promo khusus yang disebut dengan Scuto Ecodrive untuk kendaraan berpenggerak motor listrik dengan baterai (BEV) dan mobil-mobil berteknologi hybrid (HEV). Dalam promo ini, bagi mobil listrik maupun mobil hybrid yang ingin melakukan perlindungan bodi kendaraan dengan teknologi nano ceramic coating Scuto, akan langsung mendapatkan gratis layanan glass shield atau nano coating kaca anti jamur seharga Rp 1,75 juta. Selain itu, dengan paket Scuto Ecodrive, Scuto memberikan penambahan garansi menjadi 5 tahun. Promo ini berlaku secara nasional di 150 outlet Scuto dan berlaku hingga 31 Mei 2024 mendatang. Selama masa garansi tersebut, konsumen bisa mendapatkan layanan perawatan dengan biaya Rp 500 ribu yang awalnya dihargai sampai dengan Rp 1,5 juta untuk perawatan berkala ini.

Jadi, bagi pemilik mobil listrik, nano ceramic coating bisa menjadi solusi untuk menjaga tampilan mobil tetap kece dan terlindungi dari berbagai faktor eksternal. Dengan perlindungan yang maksimal, mobil listrik Anda akan tetap terlihat baru dan mengkilap.

Mobil Listrik Bisa Tampil Kece dengan Nano Ceramic Coating, Ini Keunggulannya
Nano Ceramic Coating: Keunggulan dan Manfaatnya untuk Kendaraan Anda
Nano Ceramic Coating Mobil, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini