Segera Hadir MINI CLUBMAN Terbaru di Genewa

Segera Hadir MINI CLUBMAN Terbaru di Genewa

1090
0
BERBAGI

Mini Clubman Concept terbaru: lebih besar, lebih lega.

Prototipe Mini Clubman terdengar akan meninggalkan model saat ini, yaitu 2 + 1 dengan suicide door untuk penumpang di belakang, dan mengaplikasikan 5-door estate body style (secara teknis, sebenarnya berjumlah enam pintu) pada Clubman terbaru ini.

Mini-Clubman-Concept-3

Mini-Clubman-Concept-2

 

Clubman mempertahankan satu hal yang ada sekarang, yaitu pintu belakang split untuk kompartemen bagasi yang mewadahi lampu belakang baru –yang dengan sedikit imajinasi, tampil dengan nuansa Bentley SUV.
Mini mengatakan bahwa generasi kedua Clubman ini menampilkan “filosofi baru untuk kelas yang lebih tinggi dari sebuah automobile”. Konsep Clubman baru ini juga memiliki dimensi yang lebih besar, dengan berukuran panjang 4.223 mm, lebar 1.844 mm dan tinggi 1.450 mm.

Mini-Clubman-Concept 1

Mini-Clubman-Concept-Rear-Door

Model Mini ini merupakan model yang terbesar dari segala varian yang sudah ada, bahkan melebihi crossover Countryman kecuali tingginya (panjang 4.097 mm x lebar 1.789 mm x tinggi 1.561 mm).

“Mini Clubman Concept menunjukkan bagaimana Mini Clubman sudah melangkah lebih maju, dengan ruang interior yang lebih lega, kualitas high-end yang lebih tinggi bersama aplikasi teknologi pintar, tampilan yang berani dan keistimewaannya tersendiri. Singkatnya: more car, more Mini,” jelas Adrian van Hooydonk, Kepala BMW Group Design.

Mini-Clubman-Concept-6 Mini-Clubman-Concept-7 Mini-Clubman-Concept-8 Mini-Clubman-Concept-5 Mini-Clubman-Concept-4 Mini-Clubman-Concept-9

Mini Clubman Concept akan menikmati debut publiknya yang pertama minggu depan di Geneva Motor Show 2014, dengan produksi yang direncanakan akan dimulai akhir tahun 2014 atau awal tahun ini. (RAR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY