Honda memperkenalkan motor listrik baru bernama SC e: Concept di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Motor listrik konsep ini merupakan yang ketiga kalinya tampil di dunia setelah Japan Mobility Show dan EICMA di Italia. Honda SC e: Concept menarik perhatian pengunjung IIMS 2024 karena memiliki desain yang futuristik dan sporty.

Motor listrik ini dilengkapi dengan Mobile Power Pack e:, yaitu baterai yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah. Motor listrik ini juga bisa menggendong dua baterai sekaligus, sehingga diharapkan bisa meningkatkan jarak tempuh dan performa. Honda belum mengungkap spesifikasi teknis dari motor listrik ini, tetapi mengklaim bahwa motor listrik ini akan memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan ramah lingkungan.

Honda SC e: Concept belum untuk dijual di Indonesia, motor ini hanya dipamerkan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat dan meningkatkan minat terhadap motor listrik. Honda mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar motor yang besar dan potensial, sehingga menjadi salah satu negara yang dipilih untuk menampilkan motor listrik ini. Honda juga berkomitmen untuk mendukung upaya menuju netralitas karbon dengan menghadirkan produk dan layanan yang berkaitan dengan kendaraan listrik.

Honda belum memberikan informasi kapan motor listrik ini akan dirilis di Indonesia, tetapi mengatakan bahwa motor listrik ini merupakan salah satu dari dua model motor listrik yang akan diluncurkan tahun ini. Honda juga mengatakan bahwa motor listrik ini akan disesuaikan dengan segmen dan kebutuhan pasar Indonesia. Honda berharap bahwa motor listrik ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen yang mencari kendaraan yang efisien, praktis, dan berwawasan lingkungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini