Jakarta, 29 Februari 2024 – Di tengah gemerlap pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, terdapat sebuah motor yang menarik perhatian para pengunjung. Motor ini bukanlah modifikasi biasa, melainkan Royal Alloy Tigara Grande 150 yang sudah dilengkapi dengan sespan sejak lahir, langsung dari pabrik.

Sespan Asli dari Pabrik

Sespan, atau sidecar, biasanya dipasang pada motor untuk menambah kapasitas penumpang. Namun, Royal Alloy Tigara Grande 150 memiliki cerita berbeda. Sespan pada motor ini bukan hasil modifikasi, melainkan sudah terpasang sejak awal oleh pabrikan. Jadi, jika Anda melihat motor ini di jalanan, sespannya adalah bagian integral dari desain aslinya.

Desain Klasik dengan Sentuhan Modern

Tigara Grande 150 mengusung tampilan klasik yang memikat hati para pecinta motor bergaya retro. Mesinnya berkapasitas 150 cc 4-klep SOHC dengan pendingin udara, menghasilkan tenaga sebesar 13,1 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada 6.500 rpm. Meski bergaya klasik, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi modern, termasuk panel instrumen TFT dan lampu LED.

Harga yang Menyita Perhatian

Bagi yang tertarik memiliki Royal Alloy Tigara Grande 150 dengan sespan, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 145 juta On the Road. Meskipun masih dalam proses homologasi, beberapa unit motor ini sudah terjual di IIMS 2024. Jadi, jika Anda ingin tampil beda dengan motor yang unik dan berkelas, Tigara Grande 150 bisa menjadi pilihan yang menarik.

Catatan: Artikel ini didasarkan pada informasi terbaru yang kami peroleh dari sumber terpercaya. Kami menghormati prinsip tidak meng-copy kalimat dari sumber, sehingga semua kata dan kalimat dalam artikel ini adalah hasil karya kami sendiri, dengan referensi dari sumber yang relevan.

Bukan Modifikasi Motor, Royal Alloy Pakai Sespan Dijual di IIMS 2024 Harga Bikin Kaget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini