Pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, kehadiran lima unit motor Vespa menjadi pembicaraan hangat. Motor-motor tersebut, yang terdiri dari model Vespa Sprint, Primavera, LX, dan GTS, tidak hanya terparkir di runway tetapi juga menjadi bagian dari gaya para model yang berlenggak-lenggok di atas panggung.

Kerjasama antara PT Piaggio Indonesia dengan Indonesia Fashion Week bukanlah hal yang baru. Sebagai Official Lifestyle & Mobility Partner, Vespa telah lama dikenal sebagai simbol gaya hidup yang chic dan kontemporer. Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk penghormatan terhadap esensi Vespa yang selalu berkaitan dengan style dan fashion.

Empat institusi fashion terkemuka turut serta dalam pagelaran ini, menampilkan koleksi pakaian yang terinspirasi oleh Vespa. Mulai dari streetwear hingga gaun mewah, setiap busana mencerminkan nilai-nilai yang dianut oleh Vespa—universalitas, keunikan, dan gaya.

Kehadiran Vespa di runway ini bukan hanya sekedar pameran motor, melainkan sebuah pernyataan bahwa dalam setiap perubahan gaya hidup dan fashion, Vespa selalu hadir sebagai pendamping yang sempurna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini