Mahindra Thar lima pintu akan menjadi pesaing baru bagi Suzuki Jimny lima pintu di segmen SUV bergaya off road. Kendaraan ini dijadwalkan meluncur di India pada 15 Agustus mendatang dengan harga yang diperkirakan sekitar Rp 280 jutaan.

Desain dan Dimensi

Mahindra Thar lima pintu memiliki kesamaan konsep dengan Suzuki Jimny yang tersedia dalam pilihan tiga dan lima pintu. Namun, ada beberapa perubahan pada Mahindra Thar lima pintu, termasuk dimensi yang lebih besar, bumper, gril, dan pencahayaan yang semuanya sudah menggunakan teknologi LED.

Interior dan Fitur

Di bagian interior, Mahindra Thar lima pintu mendapat sentuhan baru dengan dasbor dual-tone dan dilengkapi layar hiburan touchscreen berukuran 10,25 inch serta panel instrumen yang desainnya mirip dengan Mahindra XUV700.

Mesin dan Performa

Untuk performanya, Mahindra Thar lima pintu dibekali dengan mesin diesel mHawk 2.2 L empat silinder dan mesin bensin mStallion 2.0 L empat silinder. Terdapat dua pilihan transmisi, yaitu otomatis dan manual enam percepatan.

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Beberapa fitur standar telah disematkan pada Mahindra Thar lima pintu, termasuk enam airbags, cakram empat roda, sunroof elektrik, pendingin udara di baris belakang, serta start/stop system.

Dengan spesifikasi yang menarik dan harga yang kompetitif, Mahindra Thar lima pintu siap menjadi penantang tangguh bagi Suzuki Jimny lima pintu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini