Honda telah meluncurkan edisi terbatas dari skuter Giorno dengan tema Donald Duck di Thailand. Edisi khusus ini dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-90 Donald Duck, karakter ikonik dari Disney.

Desain dan Spesifikasi

Giorno edisi Donald Duck menampilkan desain yang cerah dan penuh warna, mengadopsi warna biru, kuning, dan putih yang merupakan ciri khas dari karakter Donald Duck. Skuter ini juga dilengkapi dengan logo tiga dimensi yang merayakan 90 tahun keberadaan karakter kartun tersebut.

Dari segi spesifikasi, skuter ini masih menggunakan mesin eSP+ 125cc berpendingin cairan yang terkenal akan efisiensinya. Fitur-fitur modern seperti sistem rem ABS, smart key, lampu LED, dan layar instrumen LCD juga tetap menjadi bagian dari paket ini.

Ketersediaan dan Harga

Honda Giorno edisi Donald Duck hanya diproduksi sebanyak 2.000 unit. Skuter ini ditawarkan dengan harga 67.000 Baht atau sekitar Rp 29 jutaan.

Edisi terbatas ini tidak hanya menawarkan gaya yang unik tetapi juga kualitas dan fitur yang tidak diragukan lagi dari Honda. Bagi penggemar Donald Duck dan skuter retro-modern, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini