Citroën Indonesia terus memperkuat jaringan aftersalesnya dengan pembukaan dealer resmi terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Dealer yang diresmikan pada tanggal 2 April 2024 ini menandai langkah besar Citroën dalam memperluas cakupan pasar dan mendekatkan layanan kepada konsumen Indonesia.

Dealer Citroën Experience Center di PIK ini adalah cabang ketiga setelah dua dealer yang telah beroperasi di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Dengan pembukaan ini, Citroën kini memiliki total 14 outlet di Indonesia sejak kehadirannya pada akhir tahun 2022.

Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor, Agen Pemegang Merek (APM) Citroën Indonesia, menekankan bahwa peresmian dealer baru ini merupakan bagian dari komitmen untuk mengembangkan merek Citroën di tanah air. "Kami ingin memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan aftersales yang berkualitas, serta layanan test drive dan pembelian unit," ujar Tan.

Citroën Experience Center PIK dibangun dengan mengusung corporate identity global Citroën, menjadi yang pertama dan satu-satunya di luar Prancis. Fasilitas dealer ini meliputi showroom area, delivery area, ruang tunggu yang nyaman, serta area bengkel dengan sembilan stall workbay.

Rencana ekspansi tidak berhenti sampai di sini. Citroën Indonesia berambisi untuk menambah jumlah jaringan dealer hingga mencapai total 19 outlet pada akhir tahun 2024, dengan target lokasi baru di Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.

Perluasan jaringan aftersales ini menunjukkan keseriusan Citroën dalam membangun kepercayaan dan kepuasan pelanggan melalui layanan yang lebih dekat dan mudah diakses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini