Pada musim mudik Lebaran tahun 2024, sebuah peristiwa menarik terjadi di dalam bus Borlindo rute Palu-Makassar. Sopir bus tersebut, yang bernama M. Satir, mengajak seluruh penumpangnya untuk makan siang di rumah mertuanya. Bagaimana ceritanya?

Latar Belakang

Saat perjalanan dari Palu menuju Makassar, Sulawesi Selatan, para penumpang dan sopir bus Borlindo menghadapi situasi yang tidak biasa. Warung-warung di sepanjang jalan tutup, dan mereka sudah merasa lapar. Namun, sopir M. Satir memiliki inisiatif luar biasa.

Makan Siang di Rumah Mertua

Tanpa memberi tahu penumpang, sopir M. Satir membawa seluruh rombongan ke rumah mertuanya untuk makan siang. Rumah tersebut berada di wilayah Polman, Sulbar. Penumpang yang tadinya kelaparan akhirnya menemukan kehangatan dan keramahan di rumah mertua sopir.

Pengalaman Berkesan

Seorang penumpang merekam momen ini dalam video yang kemudian menjadi viral. Dalam video tersebut, penumpang mengucapkan terima kasih kepada sopir M. Satir atas perlakuannya yang baik. Sopir tersebut menjelaskan bahwa dia melakukan hal ini secara inisiatif karena tidak ada warung yang buka di sepanjang perjalanan.

Kesimpulan

Peristiwa ini menunjukkan kebaikan hati sopir bus Borlindo dan semangat berbagi di momen Lebaran. Semoga kisah ini menginspirasi kita semua untuk saling peduli dan membantu sesama, terutama dalam situasi yang sulit.

Cerita Sopir Bus Ajak Seluruh Penumpangnya Makan di Rumah Saat Lebaran Masih di Jalan
Cerita Sopir Bus PO Borlindo Ajak Semua Penumpang Makan di Rumah Mertua
Fakta Sopir Bus yang Ajak Penumpang Makan di Rumahnya, Mertua & Istri Senang Ada Banyak Tamu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini