Setelah meluncur pada Februari 2024, Suzuki Jimny 5 pintu akhirnya mulai dikirim ke rumah konsumen. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa proses distribusi telah berlangsung sesaat setelah unitnya mendarat di Indonesia. Harold Donnel, selaku Direktur Pemasaran PT SIS, mengatakan bahwa sejak awal, pihaknya telah berkomitmen untuk mengirim Suzuki Jimny 5 pintu secara cepat dan bertahap. Hal ini dilakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan.

"Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu," ujar Harold melalui keterangan resminya. "Selain memastikan komitmen jumlah distribusi bulanan, kami juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-door yang menyeluruh di segala aspek," tambahnya.

Sebagai catatan, Suzuki Jimny 5 pintu laku 1.200 unit di bulan pertama peluncuran. Ketika pemesanan baru dibuka, kendaraan ikonik ini sempat menjadi sorotan setelah harganya digoreng oleh sejumlah sales. Namun, Harold saat itu menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tenaga penjual yang mematok harga lebih tinggi.

Kini, Suzuki tengah berupaya keras memenuhi permintaan tinggi konsumen. Bahkan, bulan lalu saja, pengiriman unitnya dua kali lebih banyak dari target yang sudah ditetapkan. "Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan berupaya memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi," tuturnya. "Hingga akhir Maret 2024 lalu, kami telah mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah yang telah ditargetkan, bahkan menembus 2 kali lipat dari estimasi awal yang hanya 200 unit. Pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan ini," kata Harold menambahkan.

Suzuki Jimny 5 pintu tersedia melalui empat varian berbeda, yakni:

  • MT Single Tone: Rp 462 juta
  • MT Two Tone: Rp 465 juta
  • AT Single Tone: Rp 475,6 juta
  • AT Two Tone: Rp 478,6 juta.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang tertarik dengan Suzuki Jimny 5 pintu! 🚙

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini