Mitsubishi XForce adalah salah satu produk baru yang dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. SUV ini menawarkan desain yang sporty, fitur yang lengkap, dan performa yang tangguh.

XForce menjadi bintang di booth Mitsubishi dengan tema Life’s Adventure Park. Dari 11 model mobil Mitsubishi yang dipajang, XForce paling banyak, yakni lima unit. Termasuk ada dua unit XForce tambahan yang tersedia di area test drive untuk pengunjung yang ingin menjajal langsung.

XForce meramaikan pasar otomotif Indonesia secara perdana pada akhir tahun 2023 dan langsung menjadi rival Hyundai Creta, Toyota Yaris Cross, dan Honda HR-V di Tanah Air. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm dan ground clearance 222 mm.

XForce juga memiliki fitur drive mode atau mode berkendara yang punya empat mode berkendara yang bisa diatur pengemudi yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Fitur ini akan membantu pengemudi pada saat berkendara melintasi berbagai medan jalan. Namun, fitur canggih ini hanya tersedia pada varian XForce Ultimate saja.

Tidak hanya itu, XForce juga dibekali dengan program menarik selama pameran. Pembeli XForce mendapat cashback hingga puluhan juta rupiah, pemberian dashcam gratis, dan hadiah tambahan melalui lucky dip. Bahkan, dengan lucky dip, konsumen bisa mendapat potongan ekstra hingga Rp 10 juta.

Kehadiran XForce di IIMS 2024 ternyata menarik perhatian banyak pengunjung, terutama wanita. Banyak wanita yang mengaku tertarik dengan desain yang futuristik dan cocok untuk menunjang aktivitas wanita karier. Selain itu, interiornya juga nyaman dan mudah dijangkau.

XForce menjadi salah satu mobil favorit di IIMS 2024. Mobil ini diharapkan dapat menunjang penjualan Mitsubishi yang saat ini masih didominasi Xpander. Mitsubishi menargetkan 2.000 unit kendaraan terjual di IIMS 2024, di mana setengahnya Xpander dan setengahnya lagi campuran XForce dan Pajero Sport.

Sumber: Kompas.com, detikOto, Otoinfo.id, Pikiran Rakyat, Oto.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini