Menteri Perindustrian (Menperin) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Jumat (9/3/2024). Dalam kunjungannya, Menperin menyempatkan diri untuk menyambangi booth Daihatsu di Hall 7A. Di sana, ia melihat-lihat berbagai kendaraan komersial yang dipamerkan oleh produsen otomotif asal Jepang tersebut, termasuk Gran Max yang telah dimodifikasi menjadi berbagai model.

Menperin mengapresiasi komitmen Daihatsu dalam berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional melalui industri otomotif. Ia juga mengapresiasi Gran Max sebagai mobil bisnis yang handal dan multiguna. Gran Max merupakan salah satu produk unggulan Daihatsu yang telah dipercaya oleh lebih dari 700 ribu pelaku bisnis sejak diluncurkan perdana pada 2007 hingga 2023. Gran Max juga menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia di segmen pasar otomotif komersial, baik dari Gran Max PU (Pick Up) maupun Gran Max MB (Mini Bus).

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terutama para pelaku bisnis terhadap Gran Max yang berkontribusi dalam mendukung aktivitas mereka. Selama 2023, Gran Max menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia di segmen pasar otomotif komersil, baik dari GranMax PU (Pick Up) sebanyak 43.896 unit sekitar 49% mendominasi segmen Pick Up Low, dan GranMax MB (Mini Bus) sebanyak 12.444 unit atau sebesar 85% mendominasi segmen pasar Semi Commercial," kata Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam keterangan resminya.

Di GIICOMVEC 2024, Daihatsu memajang tiga unit Gran Max yang telah dimodifikasi menjadi mobil café, mobil boks, dan mobil ekspedisi. Selain itu, ada juga Daihatsu Luxio yang dirombak menjadi mobil ambulans. Modifikasi-modifikasi ini menunjukkan bahwa Gran Max dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan dan usaha, mulai dari kuliner, logistik, hingga kesehatan. Daihatsu juga memberikan program menarik bagi pembeli Gran Max selama pameran berlangsung, seperti gratis biaya administrasi, diskon spesial, dan servis gratis.

Daihatsu Gran Max merupakan mobil yang memiliki performa tangguh, irit bahan bakar, dan nyaman dikendarai. Gran Max juga memiliki desain yang modern dan elegan, serta fitur-fitur yang lengkap dan canggih. Gran Max tersedia dalam berbagai varian dan warna, sehingga dapat memenuhi selera dan kebutuhan konsumen. Gran Max juga didukung oleh jaringan purna jual yang luas dan profesional, serta layanan Daihatsu Mobil Servis (DMS) yang siap melayani konsumen di mana saja dan kapan saja.

Dengan segala keunggulan dan kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika Daihatsu Gran Max menjadi sahabat bisnis yang handal dan terpercaya bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Gran Max juga menjadi bukti bahwa Daihatsu selalu berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini