Honda BeAT merupakan salah satu skutik entry level yang populer di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang simpel, fitur yang lengkap, dan performa yang handal. Namun, bagi sebagian penggemar motor, tampilan Honda BeAT mungkin terasa kurang menarik dan terlalu polos. Oleh karena itu, banyak yang melakukan modifikasi untuk membuat Honda BeAT lebih sesuai dengan selera mereka.

Namun, bagi anda yang tidak ingin repot-repot modifikasi, ada kabar baik dari Honda. Pasalnya, Honda baru saja meluncurkan Honda BeAT Premium model year 2024 di pasar Filipina. Motor ini hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Pearl Arctic White dan Matte Axis Gray Metallic. Menariknya, kedua warna ini memiliki aura modifikasi aliran matic proper, yaitu tampilan yang clean dan elegan.

Hal ini bisa dilihat dari panel bodi Honda BeAT Premium 2024 yang tidak diberikan striping dan hanya ada stiker embos di bagian sayap dan samping belakang warna silver. Selain itu, peleknya juga dicat warna gold yang membuat kesan kontras namun terlihat cocok dengan warna bodi. Bagian knalpot juga tidak dibuat polosan, namun ada variasi berupa stiker motif karbon untuk memberikan aura sporty.

Dengan tampilan seperti ini, Honda BeAT Premium 2024 seolah-olah sudah dimodifikasi oleh bengkel spesialis matic proper. Padahal, ini adalah kondisi standar pabrik yang bisa anda dapatkan tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. Tentu saja, ini menjadi nilai tambah bagi anda yang menginginkan skutik entry level yang tampil beda dan menarik.

Selain pilihan warnanya, Honda BeAT Premium 2024 versi Filipina ini memiliki banyak kesamaan dengan Honda BeAT Deluxe yang beredar di Indonesia. Motor ini menggunakan mesin 110 cc eSP yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Fitur-fiturnya juga cukup lengkap, seperti speedometer digital, lampu LED, sistem pengereman CBS, dan rangka eSAF yang ringan dan kuat.

Sayangnya, belum ada informasi resmi apakah Honda BeAT Premium 2024 ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Jika anda tertarik dengan motor ini, anda bisa menghubungi dealer Honda terdekat untuk menanyakan ketersediaannya. Atau, anda bisa menunggu sampai ada kabar lebih lanjut dari Honda Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini