Pasar otomotif Indonesia mengalami penurunan, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap optimistis dengan menargetkan penjualan sebanyak 100 ribu unit mobil di tahun 2024. Meskipun menghadapi tantangan seperti inflasi, kenaikan suku bunga, pengurangan subsidi bahan bakar, dan masalah politik yang mempengaruhi penjualan, MMKSI tidak gentar.

Pada acara Media Gathering MMKSI, President Director MMKSI Atsushi Kurita mengungkapkan bahwa di tahun fiskal 2023, Mitsubishi telah memperkenalkan produk baru seperti XForce dan mobil listrik niaga ringan L100 EV yang telah memperkuat penetrasi pasar. Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Yoshio Igarashi, menambahkan bahwa meskipun penjualan dari Maret 2023 hingga Maret 2024 tidak mencapai hasil terbaik dengan hanya 77.937 unit terjual, mereka telah menyiapkan strategi untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan kepada konsumen.

Dengan komitmen pada layanan purna jual dan produk yang kompetitif serta inovatif, MMKSI berharap dapat mencapai target penjualan mereka di tahun fiskal 2024 dengan model-model unggulan seperti XForce yang memiliki pangsa pasar yang baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini