PT NETA Auto Indonesia mengumumkan rencana peluncuran dua model SUV listrik baru yang akan dirakit secara lokal. Langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat posisi di pasar otomotif listrik Indonesia.

Model Baru dengan Harga Kompetitif

Dua model terbaru yang akan diperkenalkan adalah versi SUV kecil dan medium. Kedua model ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen di Indonesia. Fajrul Ilhami, Direktur Produk, Hubungan Pemerintah dan Urusan Luar Neta, menyatakan bahwa kedua model tersebut akan memiliki harga yang kompetitif untuk bersaing di pasar.

Ekspansi Jaringan Dealer

Selain meluncurkan produk baru, Neta juga berencana untuk memperluas jaringan dealer mereka di Indonesia. Saat ini, Neta telah memiliki 10 dealer dan menargetkan penambahan 30 cabang baru pada akhir tahun 2024.

Penjualan dan Distribusi

Neta V, model pertama yang diluncurkan oleh perusahaan, telah terjual sekitar 250 unit dengan 200 unit diantaranya telah didistribusikan kepada konsumen. Dengan peluncuran dua model baru ini, Neta berharap dapat meningkatkan penjualan dan kehadiran mereka di pasar Indonesia.

Kesimpulan

Peluncuran dua SUV listrik rakitan lokal oleh Neta menandakan komitmen perusahaan dalam mengembangkan industri otomotif listrik di Indonesia. Dengan harga yang kompetitif dan ekspansi dealer, Neta siap bersaing di pasar mobil listrik yang semakin berkembang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini